Author’s: Another Day At SMANIC: 안녕 Our Leader-ssi, Mrs. @pujipujaay :”D

It was three months, kurang lebih…

Pertama MOS, cewek tinggi dan berbadan ideal ini sempet bikin aku tertarik. Keliatan dari labelnya, SMP Negeri 1 Ciawi *eh..* its Bogor deng 😉
Dia duduk sama Gisca karena mereka dari satu SD…dia duduk di depanku. Pinter. Karena emang udah keliatan dari awal 😀 *anyway, gue suka kok orang pinter XDDD* Selain itu, cantik. Kalo aku jadi cowok, seneng banget liat dia terus kkekkekke~
Lagi-lagi, dia juga gaul. Kan biasanya kalo cewek pinter itu nerd, geek etc lah tapi dia enggak. Ck, apa sih yang kurang dari dia? 😄 Oyeah, kurangnya cuma gigi dia enggak rapi doang kok *upps~ XDD* Tapi tetep aja cantik, toh zaman sekarang behel itu tanda orang g4h03L!! XDD *no SARA* Dia pun dapat penghargaan siswa aktif bareng Gisca, Dewi, sama Nuy ^^ *sorry yang gak kecantum aku lupa lagi (“^,^)v*
Selesai MOS, dia duduknya sama Nuy, bukan sama Gisca lagi, mungkin karena Gisca udah duduk sama Widia 🙂 *aku duduk sama wida doong~ ;D* Anyway, this gal still make friends sama mereka kok *baca:kita* karena sifatnya yang ‘menghangatkan duniaku’ dan friendly gitu *note: oncemore SIAPA SIH YANG GAK SENENG???!!!! *tereak XDD** Bahkan, dia akhirnya deket banget sama Widia, Gisca, Nuy. CONGRATS~!!!! ^-^

FYI, karena dia pinter *sakaliiiiiii~* dan dia gaul *sakaliiiiiiiiiii* dan dia cantik *sakaliiiiiiiiiiiiii* dan dia bijaksana, maka saat ada pemilihan ketua kelas masyarakat gak ragu-ragu untuk langsung nyoblos dia *eh???* Yupp, SHE’S OUR LEADER FROM THE BEGINNING!!!! >Mrs. Dinda Puji Puspitasari \(^-^)/ And X-1 is proud of it!!!!

Puji ini, bisa diajak becanda, chatting, curhat *apalah bedanya*, diajak narsis, diajak nonton, dan diajak—ngelawak XDD Dia juga baik sama semua orang tanpa milih-milih, gak kaya aku yang belum apa-apa udah gaksuka lagi sama ini itu -,- envy lah kuranglebihnya 😄
Juga buat cowok, cowok aja bahkan bisa dia ajak curhat!*or the opposite yah~ :)* And ofc, cz dia gakmilihmilih temen siapapun bisa dan pengen deket sama dia…*sigh* whatasweetone! :DDD

 

Tapi sayangnya, dia emang udah ngerencanain hal terburuk yang pernah aku bayangkan *cieelah bahasanya* Dia bakal pindah pada bulan ketiga *atau setelah tiga bulan juga gatau sih XD* dan suatu saat bakal ninggalin sekolah ini. Aku gak tau gimana perasaan temen-temen nanti, apalagi Widia Gisca sama Nuy, dan baru-baru ini Zhara sama Anisa juga udah deket sama mereka… :”(
Termasuk juga x-1, temen-temen kelas lain, dan kakak-kakak kelas.

Kemarin, udah dua atau tiga hari terakhir Puji nggak masuk. Aku sms PR aja nggak dibales, padahal biasanya dibales bangett *saking lengkapnya XD* Hari Minggu, pas tes psikotes dikabarin kalo dia sakit. Jadi aku nggak khawatir saat itu, cuma mikir tumben aja cewek kaya dia mau ninggalin event kayak gini…and still nggak ada prasangka buruk kalo—ahh, lanjut dulu deh…
Besoknya, Hari Senin, 26 September 2011 tepatnya. Aku bareng sama Marlin, murid x-5 yang juga temen SMP dan SMA aku. Dia bilang kalo temennya baru pindah ke Smansa kemarin. Dia sedih banget sama temen-temennya, dan mulai saat itu mereka lebih solid. Aku mikir, satu orang pindah aja berpengaruh besar, gimana banyakan? Si Risma, si Puji, si Nuy, si Umay, si-ahh segala macem!!! Tapi detik itu masih nggak ada pikiran apa-apa, cuma mikir ‘Puji jadi nggak ya pindah ke Smanti?’

Pas itu, Puji ngasih surat keterangan kalo dia dua hari ini nggak masuk izin. Padahal kemarin kan dia sakit…
Widia, Gisca, Anis, Nuy, sama Zhara mulai nyari tau lah. Mulai dari nanya di twitter sampe FB *atau yang manalah aku nggak tau pokoknya ada pertanyaan kayak begituan!! T-T* Hari ini, rancu banget nggak ada Puji. Mulai kerasa deh, seseknya~ u,u
Sampe habis istirahat kedua(ya?) pelajaran kimia, mereka ber-5 M.I.A gitu, padahal tau sendiri Pak Heri gimana. Aku sama Wida kira mereka ke kantin, makanya aku sms salah seorang dari mereka. Tapi kok ya enggak dateng-dateng juga. Dan kagetnya mereka udah nangis duluan sebelum masuk dan ternyata gak boleh masuk. Dikirain aku mereka udah dimarahin sama guru atau emang takut banget ngeliat Pak Heri…makanya saat itu aku diem.
Besoknya lagi, pas pelajaran ekonomi *dan gurunya lagi nggak ada* Widia dapet sms dari Puji.
Kuranglebihnya kayak gini, “Temen-temen maafin Puji nggak pamit dulu, habisnya juga kemaren tuh buru-buru banget. Jangan sampe kayak Puji yang suka dimarahin sama guru-guru. Tetep semangat ya~” *maaf yaa kalokalo ada salah kata~ T^^T*
Setelah itu suasana kelas turun banget, mana Zhara sama Anis mulai nangis lagi. Dan yang kemaren itu, ternyata mereka ketemuan sama Puji di lap.atas, perpisahan…

Tapi, yang penting Puji tetep semangat di sana. Kalo Puji semangat di sana, kita juga bakal semangat di sini. Karena gimanapun juga Puji-lah yang jadi ketua pertama kita :”DD Jangan berubah ya disana, lebaynya juga jangan diubah. Kita semua cinta sama apa yang ada di dalam diri Puji. Dan kita harap, Puji nggak melupakan x-1 beserta keluarga Smanic sendiri :)))

KEEP THE FAITH PUJI!!!! WAY TO GOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

We hope you still be the best there, 리더-ssi~ :”DD

 

*note: murid-murid meminta uang tabungannya kembali SEGERA!!! XDDDDD LOL*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s